Translate

Monday, October 19, 2015

PUISI (Senyumanmu)

Senyummu adalah sukacitaku saat melihatmu
Seiring berjalannya waktu ku tak melihat lagi senyummu yang terpancar untukku
Darimu merupakan senyum yang terindah yang pernah ku liha seumur hiidupku
Jika ku ingat, aku kembali berangan-angan tentang senyummu
                Mungin orang berkata senyummu biasa-biasa saja
                Tapi bagiku senyummu adalah yang terbaik yang pernah ada
                Sejak dulu sampai sekarang senyummu tiada bandingnya
                Bagiku senyummu membuatku baik adanya
Jika aku mendapakan yag aku inginkan takkan ku lepas darimu
Senyummu yang bisa buat aku terpesona akan pesonamu
Membuat ku tak bisa berpikir jernih bila melihatmu
Sesungguhnya yang membuatku senang adalah senyummu
                Dapatkah aku bertemu dengannya
                Dengannya hatiku menjadi tentram bila di sampingnya
                Berada terus didekatnya membuat hatiku lega

                Karena kau adalah bidadariu yang berada sekarang inni dan terus ada

No comments:

Post a Comment