Translate

Monday, October 19, 2015

PUISI (Mengungkapkan cinta)

Mungkinkah aku bisa mendapatkan hatimu
Yang aku inginkan sejak dulu
Aku sangat mengagumimu bahkan lebih dari itu
Tapi apakah semua itu hanya mimpi bagiku
                Kaulah yang membuatnya segalanya lebih bermakna
                Sebab kau lah yang membuat hidu aku lebih berharga
                Di saat aku merindukan sesosok  yang akan merasakan kehairannya
                Kau mungkin yang membuat hatiku berbunga-bunga
Apakah engkau yang pertama dan terakhir menjadi cintaku
Apakah kau menerima tulus dariku yang datangnya dariku
Apakah kau merasakan hal yang sama seperti yang kurasakan untuk mu
                Mungkin kamu bertanya-tanya tentang semua
                Tapi aku menjawab ku sangat-sangat cinta
                Tapi kata-kata itu sulit keluar dari mulutku dank u memancarkannya lewat mata

                Dan semuanya di ucapkan hanya satu kata CINTA 

No comments:

Post a Comment