Translate

Monday, October 19, 2015

PUISI KU (Hatiku dan hasratku)

Hatiku tak tahan menunggumu
Hasratku tak tahan derita tanpamu
Seperti aku yang kehilangan seluruh kemampuanku
Dapatkah aku bisa menunggumu
                Seperti air yang tak dapat dihitung berapa jangkau
                Begitu juga hasrat dan hatiku untukmu
                Hatiku tak tahan menderita tanpamu
                Hasratku tak bisa hidup tanpamu
Cinta yang bisa membuat orang berubah dari hari yang lalu
Dapatkah aku bisa kembali pada masa-masa itu
Dan bisahkah aku memberikan hatiku agar kau bisa bersamaku
Bersamamu adalah kado yang terindah
                Aku yang bisa mati tanpamu dan cintamu
                Hasrat dan hatiku mati saat kau tinggalkan
                Sepihku tak pernah berujung sampai menutup mataku

                Dan sampai kapanpun kau tetap untuikku 

No comments:

Post a Comment