Translate

Monday, October 19, 2015

PUISI (Seandainya)

Andaikan kau besamaku akan ku bawa kau terbang bersamaku
Bersamaku kita lalui hari-hari yang panjang seumur hidupku
Andaikan kau bersamaku aku akan menjagamu sampai akhir hidupku
Dan seandainya kau ada bersamaku sekarang takkan k lepaskan
                Wahai orang yang ku sayangi apakah kau juga menyayangiku
                Sayangku apakah kau merindukan sama seperti aku merindukanmu
                Jika kau berda didimensi yang berbeda namun hatiku untukmu
                Jika kita berada di medan pertempuran percayalah ku kan kembali padamu
Seandainya kau tak lagi bersamaku akan ku cari kau
Walau apapun yang teradi menantimu
Jika aku sudah mendapatkanmu takkan kulepaskan dariku
Dan seandainya disuruh memilih aku akan memilihmu
                Wahai  orang yang ku kasihi aku merindukanmu
                Bagaikan aku yang kehilangan setengah ragaku
                Yang aku inginkan hanyalah bersamamu
                Dan aku akan  merindukanmu sepanjang umurku


No comments:

Post a Comment